20180919 000501 0001329294041 - Traveling Seru dan Nyaman dengan Wacoal Travel Bra

Traveling Seru dan Nyaman dengan Wacoal Travel Bra

Heyho, sudah pertengahan September, nih. Artinya sebentar lagi banyak orang berbondong-bondong akan berangkat liburan akhir tahun. Semoga deh saya termasuk salah satu dari orang-orang itu, hihi. Liburan itu selalu seru dari segala segi, kan. Packing-nya aja udah seru duluan, apalagi liburannya, entar. Yang pasti sih bukan sekadar traveling seru aja yang kita harapkan, tapi juga liburan yang nyaman.

Nah rasa nyaman ini datangnya bukan melulu dari tempat wisata, makan dan menginap. Menurut saya sih ya, yang paling nyaman itu dimulai dari apa yang kita kenakan dari kepala sampai ujung kaki. Apalagi buat saya pribadi, mengenakan sesuatu yang enggak nyaman itu bisa merusak mood. Beneran! Makanya perempuan suka rempong ketika packing itu ya karena kita mau liburan yang enggak perlu mikirin salah kostum segala macam. Pokoknya traveling seru itu cuma bisa terjadi kalau sudah merasa nyaman luar dalam.

Outfit Nyaman Saat Traveling

Seperti apa sih outfit yang nyaman digunakan saat traveling? Jawabannya adalah outfit yang kita gunakan sehari-hari, tentunya disesuaikan dengan tempat tujuan. Kalau ke daerah pegunungan yang dingin bisa bawa jaket atau sweater, ke pantai bawa kain pantai, ke perkotaan bisa pakai t-shirt. Gunakan pakaian baik itu baju atau celana yang kita tahu pakaian tersebut memang enak dipakai. Hindari membawa pakaian baru yang belum pernah dicoba sama sekali.

Jadi seandainya pengin gaya-gayaan traveling dengan pakaian baru gitu ya, usahakan sebelum berangkat dicobain. Lebih bagus lagi baju barunya dicuci terlebih dahulu. Supaya kita bisa tahu apakah outfit tersebut memang enak dipakai, nyaman dan enggak mengganggu aktivitas selama traveling. Ini berlaku untuk outfit secara keseluruhan, ya. Baju, celana, jilbab atau topi, sandal atau sepatu, kacamata, sampai ke pakaian dalam.

Bicara soal pakaian dalam, ini tuh semacam benda terwajib yang enggak boleh banget ketinggalan. Kayaknya enggak bakal lupa juga sih ya, secara naluriah akan menyiapkan set underwear and bra sesuai dengan jumlah hari perjalanan. Kadang untuk item terwajib ini kita perlu space khusus, demi kenyamanan selama perjalanan. Untuk celana dalam sih gampang lah ya bisa digulung kecil-kecil, masalahnya bra engga bisa digulung kayak gitu. Bisa-bisa kawatnya bengkok atau busanya enggak bisa balik ke bentuk semula.

Traveling Seru dengan Wacoal Travel Bra

Atas dasar kebutuhan inilah akhirnya Wacoalbrand pakaian dalam wanita asal Jepang, menciptakan inovasi Travel Bra. Yaitu bra khusus untuk wanita yang menyukai traveling. Sebenarnya bisa banget juga dipakai sama non traveler, tapi bagi para traveler sendiri produk terbaru ini sangat layak untuk dimiliki.

Wacoal Travel Bra di-launching bulan lalu, tepatnya tanggal 4 Agustus 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Travel Bra ini dibuat secara khusus menyesuaikan gaya hidup wanita aktif. Karena semakin banyak wanita yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi. Enggak sedikit juga solo traveler perempuan di zaman now ini.

Traveling seru

Desainnya simple namun elegan meski tanpa kawat. Sebagai gantinya, busa yang cukup tebal pada bagian bawah cup-nya cukup nyaman untuk menyanggah payudara dengan baik. Bahkan dapat membentuk payudara menjadi lebih ideal dan bervolume.

Yang menjadikannya istimewa dan pasti digemari oleh para traveler adalah Wacoal Travel Bra ini bisa digulung. Yes, kita bisa menghemat space di koper karena Wacol Travel Bra didesain untuk bisa digulung tapi busanya tetap oke. Jadinya ransel atau koper masih akan cukup untuk membawa barang penting lainnya.

Wacoal Travel Bra terdiri dari lima varian warna, yaitu hitam, krem, hijau, abu-abu dan pink. Terbuat dari material new eco-friendly latex sheet yang lembut dan nyaman dikenakan serta tidak membuat iritasi pada kulit. Dilengkapi dengan strape permanen elastis yang berkualitas.

Traveling seru

Pemeliharaan Wacoal Travel Bra

Meskipun produk dari Wacoal terkenal banget dengan kualitas dan daya tahannya, serta produk baru Wacoal Travel Bra bahkan bisa digulung, ada yang harus diperhatikan nih, supaya kualitasnya tetap terjaga dan bisa lebih awet.

Selalu simpan bra dalam keadaan cup menghadap ke atas, bertumpuk antara bra yang satu dengan lainnya. Hal ini untuk menghindari materialnya cepat mengendur. Hindari menyimpan bra dengan cara melipat cupnya, karena dapat menjadikannya cepat rusak.

Kemudian pada saat traveling jangan lupa untuk mengeluarkan bra dari koper atau ransel begitu tiba di penginapan. Lalu simpan bra seperti cara di atas. Sebenarnya jika digulung satu atau dua hari masih oke, tapi jangan dibiasakan, ya. Bisa saja traveling-nya kan sering, kalau kelamaan digulung takutnya bisa berpengaruh pada kualitas cup bra.

Proses pencucian travel bra ini perlu dilakukan secara hati-hati. Disarankan untuk tidak direndam terlalu lama, tidak disikat dan diperas. Pencucian dengan menggunakan mesin cuci masih oke, asalkan terlebih dahulu travel bra dimasukkan ke dalam washing net. Saat menjemur pastikan untuk meletakkannya dengan posisi di tengah, agar seimbang antara cup yang kiri dengan kanan.

Testimoni

Saya mulai mengenal brand Wacoal ini pada tahun 2008 dan sejak itu Wacoal menjadi brand pakaian dalam favorit saya. Karena bahannya lembut tapi juga awet sampai sekarang. Untuk Wacoal Travel Bra sendiri beneran nyaman banget dipakai dan enggak bikin iritasi sama sekali di kulit saya.

Sejak punya travel bra ini saya belum sempat pergi jauh untuk traveling seru, eh tapi pernah ada Academy event gitu dari produk susu pertumbuhan yang saya ikuti selama 3 hari. Di hari pertama itu acaranya padat banget dan waktu istirahatnya cuma sedikit. Berangkat dari rumah jam 6 pagi kemudian langsung ke tempat acara berlangsung, tiba di hotel sudah jam 11 malam.

Untuk acara yang sepadat itu nyaman banget rasanya pakai Wacoal Travel Bra, saya suka banget. Produk ini recommended lah pokoknya, cocok dipakai sama kita-kita yang kerjanya mobile. Apalagi bagi yang suka traveling, wajib punya item yang satu ini.

Traveling seru

Cara menggulung Wacoal Travel Bra bisa dilihat pada video berikut ini, gengs.

Oh ya, untuk para suami bisa banget nih kasih hadiah Wacoal Travel Bra untuk isterinya. Pasti isteri jadi makin sayaaang. Harganya Rp. 350.000 bisa dibeli di Wacoal store seluruh Indonesia atau via websitenya di www.wacoal.co.id.

Happy traveling with Wacoal 😉

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *