JBL Playlist Wireless speaker with Chromecast built in1 - Today's Lifestyle is Less Cable

Today’s Lifestyle is Less Cable

Musik merupakan salah satu pendukung gaya hidup. Dengan musik rasanya hidup ini lebih meriah. Ada orang yang sangat terbiasa dengan musik, sampai-sampai enggak bisa konsentrasi belajar kalau enggak dengar musik. Malahan ada juga yang kalau mau tidur harus ada musik. Eh, itu saya sih kadang-kadang.

Musik dipercaya dapat memberikan relaksasi pada tubuh, menghantarkan efek bahagia dan semangat baru. Perubahan mood dari kurang baik menjadi lebih baik bisa terjadi karena bantuan musik yang tepat.

Cara Menikmati Musik

Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendengarkan musik sesuai dengan kebiasaan dan kenyamanannya. Berikut beberapa cara menikmati musik.

  • Musik di ruangan. Yaitu mendengarkan musik via pengeras suara yang mana suaranya akan memenuhi satu ruangan, seperti melalui radio, laptop, handphone/tablet atau suatu perangkat yang terhubung dengan pengeras suara terpisah.
  • Musik di telinga. Biasanya dilakukan oleh orang yang senang menikmati musik sendirian, hanya ia yang bisa mendengar suara musik di telinganya melalui headphone/earphone/headset. Dengan alat ini kita bisa mendengar musik sambil belajar, bekerja hingga berolahraga.
  • Musik di ruang terbuka. Mendengarkan musik bisa juga dilakukan bersama dengan orang lain di ruang terbuka, misalnya saat berpesta atau suatu konser. Suara yang dihasilkan biasanya lebih kencang agar semua orang dapat menikmati musik dan bernyanyi bersama.

Baca juga : Nonton Konser Bawa Balita? Bisa Kok!

Memilih Perangkat Audio untuk Mendukung Aktivitas Sehari-hari

Dengan semakin tingginya kebutuhan pencinta musik akan perangkat audio yang berguna dalam menunjang aktivitas keseharian, sebuah perusahaan teknologi audio terkemuka di dunia hadir melengkapi  kebutuhan tersebut. Tentunya dengan teknologi terdepan dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

JBL® yang merupakan merek perangkat audio dari Harman International belum lama ini tengah meluncurkan produk audio terbarunya yang terbagi menjadi dua kategori yaitu Lifestyle dan Sport.

JBL® headphone dan JBL® speaker termasuk dalam kategori lifestyle. Yang terdiri dari JBL® headphone Everest dan E Series, serta JBL® speaker Pulse 3, JBL® Playlist dan JBL® Boombox. Sedangkan JBL® Focus dan Inspire adalah produk untuk kategori Sport.

Peluncuran pada tanggal 29 November 2017, dimulai pukul 11 pagi di AEON Mall BSD. JBL® mengundang celebrity friends, yang terdiri dari Ibnu Jamil, Poppy Sofia, Kevin Julio dan Sergio Van Dijk.

JBL Dare to Listen

 

Pada kesempatan ini Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan, “Kebutuhan akan audio berkualitas terbaik terus diminati para pencinta audio untuk menunjang aktivitas harian. Menjawab hal ini, JBL® terus menciptakan berbagai inovasi dan teknologi yang kemudian diwujudkan ke dalam rangkaian produk terbaru JBL® untuk lini Lifestyle dan Sports. Dengan produk terbaru ini, kami berusaha meningkatkan standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker, serta memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak tertandingi lewat perpaduan antara kenyamanan dan personalisasi kualitas audio terbaik khas JBL®.”

Kemudian empat orang celebrity friends memberikan testimoni tentang produk audio yang biasa digunakan sesuai dengan karakteristik masing-masing.

JBL® Inspire 700

Ibnu Jamil adalah salah satu selebriti yang gemar berolahraga ditengah kesibukan syuting. Dirinya mengaku sangat suka dengan JBL® Inspire 700 yang merupakan earphone wireless yang mudah dan nyaman digunakan karena menggunakan teknologi TwistLock™. Yang membuat earphone ini tidak mudah lepas dari telinga meskipun digunakan sambil berolahraga.

JBL 1

JBL® Inspire 700 menawarkan playback hingga 8 jam dengan pengisian baterai sampai 16 jam dari JBL® Signature Sound. Dilengkapi dengan charging case yang dapat melindungi earphone ketika sedang tidak digunakan.

Istimewanya lagi, ini adalah sweatproof earphone. Sehingga tak perlu khawatir terkena basah keringat dan hujan.

JBL® E65 BT

Sebagai aktris yang energic, Poppy Sovia memilih JBL® E65 BT untuk mendengarkan musik favoritnya. Design-nya stylish dan ia merasa cocok dengan kepribadiannya yang menyukai colorful things. Headset yang satu ini menggunakan Polymer Li-ion Battery (3.7V, 610mAh) yang bisa memutar musik hingga 24 jam, dengan charging time hanya 2 jam saja.JBL 2

Ketika sedang mendengarkan musik yang terkoneksi dengan smartphone via bluetooth, kemudian ada panggilan masuk, Poppy senang karena bisa langsung di-switch ke panggilan telepon. Sehingga tidak ada panggilan yang terlewatkan, siapa tahu itu adalah job untuknya.

JBL® V750 NXT

Headphone ini adalah favorit Kevin Julio, karena memiliki design ergonomis dan praktis karena bebas kabel. Ia biasa mengatasi mood up and down sambil mendengarkan musik menggunakan JBL® V750 NXT. Kadang ia membutuhkannya dalam rangka pendalaman karakter pada suatu film. Atau biasa juga ia gunakan untuk main game saat istirahat syuting, dengan JBL® permainannya menjadi semakin seru dan mampu merelaksasi sejenak dari rutinitas.

JBL 3

Bagi yang suka bepergian atau traveling bisa memilih headphone ini dengan suara JBL® Pro Legendary Audio, compact case dan desain flat-fold. Materialnya pun terbuat dari bahan premium yang super nyaman.

JBL® Focus 700

Seorang atlet sepak bola seperti Sergio van Dijk ternyata juga membutuhkan musik, loh. Katanya ia merasa lebih fokus latihan sambil mendengarkan musik menggunakan earphone. JBL® Focus 700 menjadi pilihan karena design-nya yang simpel dan cocok digunakan selama berolahraga.

JBL 4

 

Sama seperti JBL® Inspire, tipe Focus 700 juga dilengkapi dengan teknologi sweatproof. Karena memang model ini dirancang oleh para atlet, sehingga fiturnya disesuaikan dengan aktivitas olahraga baik indoor maupun outdoor.

Nah, dari keempat jenis earphone dan headphone ini, mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu? Silahkan pilih yang paling tepat ya, agar aktivitas dan mendengarkan musik bisa seiring sejalan. Semua produk yang saya sebutkan tadi memiliki koneksi bluetooth dan fitur Adaptive Noise Cancelling yang dapat mengurangi suara dari luar.

Selain headset, JBL® juga meluncurkan perangkat speaker terbaru yang keren. Produk ini cocok deh untuk yang menyukai party.

JBL ® Pulse 3

Dikenal sebagai audio yang dapat terlihat. Karena designnya yang dapat menampilkan 360° cahaya pada 360° speaker. Dengan baterai isi ulang built-in yang memberikan hingga 12 jam playtime dan teknologi IPX7 waterproof. Untuk party semalam suntuk, di tepi pantai pula, tak usah khawatir speaker ini terkena air. Aman sampai pagi. Jika dimasukkan ke dalam air maka speaker kece ini akan mengapung dan memberikan nuansa yang berbeda pada pesta.

Untuk memperkuat suara, JBL® Pulse 3 dapat dikoneksikan melalui bluetooth dengan 100 speaker lainnya. Party jadi bebas kabel kalau begini, ya.

Spesifikasi Teknis

  • Wireless Bluetooth Streaming
  • 12 hours of Playtime.
  • 360° Lightshow and Sound
  • IPX7 Waterproof
  • JBL® Connect+
  • Speakerphone
  • JBL® Connect App
  • Voice Assistant Integration

JBL® Playlist

Letakkan perangkat ini pada suatu tempat di dalam rumah, kemudian putar lagu dari smartphone kamu. Untuk kontrol suara dan lainnya bisa langsung di smartphone juga, jadi tak perlu menyentuh speakernya.

JBL Playlist Wireless speaker with Chromecast built-in(1).png

 

Spesifikasi Teknis

  • Chromecast built-in, untuk transmisi musik dari aplikasi musik mobile
  • Spotify Connect
  • 24bit/96kHz High quality sound, powered by the cloud
  • Mendengarkan musik tanpa harus menghentikan fitur telepon genggam lainnya
  • Kendali dengan Google Home app
  • Dual band Wi-Fi connection network support

JBL® Boombox

Ini dia rajanya speaker yang diciptakan sebagai speaker paling kuat, suaranya luar biasa dan bass-nya mantap jiwa. Mampu bertahan selama 24 jam non-stop memutar musik asyik, padahal chargingnya hanya satu kali saja. Speaker ini juga dapat me-recharge perangkat seperti smartphone kapan pun selagi musik masih dimainkan.

lifestyle less cable

Photo : jbl.com

JBL® Boombox dengan teknologi IPX7 waterproof yang tahan cuaca bahkan untuk pesta
kolam renang paling epik. Dan bisa pula dihubungkan dengan 100 speaker lainnya via bluetooth. Kalau kayak begini sih, kita bisa bikin suasana konser kelas dunia di halaman belakang, ya.

Spesifikasi Teknis

  • Wireless Bluetooth Streaming
  • High-capacity 20,000mAh rechargeable battery
  • IPX7 waterproof.
  • JBL® Connect+
  • Volume kuat dengan bass mantap

Apapun jenis musik dan perangkatnya, yuk selalu semangat menjalani hari-hari ditemani dengan musik favorit sesuai selera.

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

4 thoughts on “Today’s Lifestyle is Less Cable

  1. retno says:

    aku lebih suka pakai headphone dibanding earphone, tapi ya gotu males bawanya hihihi… tapi mending ya yang ini soalnya tidak ada kabel berjuntai-juntai…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *