Nikmatnya Es Krim Haagen-Dazs, Bikin Semua Happy!

Diusianya yang sudah tiga tahun lebih ini, setiap di ajak ke minimarket Hammam nggak pernah minta jajan yang aneh-aneh. Paling dia mau susu UHT, roti, es krim. Tiga item itu saja yang ia minta. Itupun nggak selalu minta, kalau lagi mau saja.

Beberapa hari lalu saya dan Hammam sempat dilanda batuk, mungkin akibat cuaca yang tak menentu. Sesiangan panas, lalu tiba-tiba hujan. Suatu hari yang terik, doi ngambek minta es krim. “Lho, kok ini anak tumben sih minta es krim pake ngambek segala. Apa gara-gara di luar lagi panas banget, ya?” pikir saya. Duh, Ham. Mami juga mau banget. Tapi kan kita berdua sedang uhuk-uhuk. Cemana, dong?

Saat batuknya sudah baikan, saya berniat untuk membelikannya es krim. Tapi bukan es krim biasa. Ini tuh Haagen-Dazs, merk es krim ternama dari New York yang sudah tersedia di lebih dari 75 negara di dunia. Gara-garanya kenapa coba saya mau beli es krim ini?

Diskon Haagen-Dazs

Jadi, dulu tuh waktu masih kerja di resto seafood saya ditugaskan untuk menjajaki kerjasama dengan Haagen-Dazs, tapi karena beberapa asalan terus nggak jadi. Sejak itu setiap kali membahas es krim saya selalu teringatnya dengan Haagen-Dazs. Hahahaha. Soalnya es krim ini kan terkenal banget enaknya. Bercitarasa tinggi dan dibuat langsung di Perancis, menjadikan Haagen-Dazs sebagai salah satu Ice Cream premium di dunia.

Nyeemm, baru bahas ini aja udah ngiler duluan yes?

Voucher Diskon Haagen-Dazs Via BambiDeal

Sebetulnya saya nggak terlalu ngotot sama diskon-diskonan. Bukan tipe orang yang gila belanja, sih. Mungkin ada orang yang semua diskon dicari-cari, terus kepingin beli. Nah saya, sukanya kalau lagi butuh sesuatu baru deh nyari diskonnya.

Begitu nyari info soal Haagen-Dazs di google, yang muncul di halaman pertama adalah voucher diskon di BambiDeal, 51% untuk Haagen-Dazs. Gimana nggak berkaca-kaca tuh emak ini. Langsung cuss ke websitenya dan menemukan kupon diskon dari bermacam tentant. Nggak cuma es krim, tapi juga voucher entertainment, dental and skin care, fotografi, dan masih banyak lagi.

BambiDeal 4 1024x664 - Nikmatnya Es Krim Haagen-Dazs, Bikin Semua Happy!

Hari Rabu lalu saya ada jadwal menghadiri event di Senayan City. Langsung teringat, kalau di mall tersebut ada outlet Haagen-Dazs. Dari rumah saya sudah siapkan ice bag buat memboyong es krim, hihihi. Dasar ibu-ibu penghematan.

So, setelah acara selesai saya langsung ke lantai 5 untuk membeli beberapa cup es krim. Eh tapi waktu itu saya belum beli vouchernya. Sempat ragu-ragu tadinya, apa bisa ya kalau beli voucher di tempat terus langsung dipakai gitu?

Pas sampai di outletnya, saya tanya sama kasir soal voucher ini. Dan jawabannya membahagiakan sekali. “Bisa, Bu. Silahkan beli dulu voucher diskon Haagen-Dazs di BambiDeal, nanti langsung bisa dipakai dengan menunjukkan vouchernya dari handphone.” Ulalaa, ternyata di BambiDeal mengusung konsep paperless voucher. Ya memang enakan gitu sih. Sampai kapan kita ribet-ribet kudu cetak voucher dulu baru bisa belanja, ya kan?

Sayapun nongkrong dulu di outlet Haagen-Dazs, padahal cuma mau beli voucher aja. Sekalian biar kayak anak kekinian gitu deh. Eh tapi kok cepet banget sih beli vouchernya, tap-tap-tap, tau-tau udah selesai aja dan dapat email voucher valid. Lha, nongkrong berlama-lama hanya impian hahaha.

Voucher yang sudah dibeli akan di-top up oleh kasir melalui kartu BambiDeal. Simpan baik-baik nih kartunya.

Diskon Haagen-Dazs

Kartu BambiDeal untuk Haagen-Dazs

The Nicest Ice Cream Ever

Menu andalannya ada Haagen-Dazs Fondue, The Eiffel Tower dan Banana Split. Karena Hammam sukanya es krim cokelat, jadi saya piih yang Haagen-Dazs Pint Belgian Chocolate. Beli dua sekaligus, buat dibagiin ke keponakan yang selama saya pergi selalu in charge menjaga Hammam.

Baca juga : Suka Duka Menjadi Anak Kesayangan

Perjalanan dari Senayan City ke rumah sekitar 1 jam, tak membuat es krim kesayangan kita semua ini jadi cair, loh. Ya ampun, bener-bener yaaaa..! Tapi biar lebih nikmat, saya masukkan dulu ke freezer selama kurang lebih 15 menit, baru dibuka. Oh ya, kalau kamu nggak punya ice bag, jangan khawatir. Di outletnya tersedia dry ice kok untuk menjaga es krim tetap beku. Tinggal tambah Rp. 6.000 lagi aja.

Nggak lama setelah es krim dibuka, keponakan langsung nyamperin dan nanya “Teh, ini es krim beli di mana?” “Kenapa? Enak?” dan dijawab “Bangeeeet….”. Begitulah, akhirnya es krim untuk keponakan langsung ludes dikeroyok bertiga. Kalau es krim Hammam baru aja semalam dihabisin sama papinya.

Hammam suka makan es krim dengan roti. Saya pilih pakai stroberi. Dua-duanya enak. Banget! Dan yang pasti semua jadi happy banget kalau habis menikmati es krim sama-sama.

Kemudahan Bertransaksi di E-Commerce BambiDeal

Dari tadi ngomongin es krim mulu takutnya pada kepengin nih. Langsung gih, beli voucher diskon Haagen-Dazs di BambiDeal sebelum kehabisan.

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Bertransaksi di BambiDeal cukup mudah, cepat dan nggak ribet. Design websitenya user friendly, banyak navigasi yang dapat membantu kita saat melakukan transaksi. Tersedia juga beberapa pilihan cara pembayaran untuk lebih memudahkan customer.

Membeli Voucher

Seperti biasa untuk dapat menikmati berbagai diskon di suatu daily deal website, kita harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Selain registrasi dengan email, bisa juga login melalui akun Facebook dan Google +.

Kemudian lakukan transaksi, sebagai berikut :

  1. Login
  2. Pilih voucher yang diinginkan
  3. Pilih lokasi merchant dan masukkan jumlah voucher yang ingin dibeli
  4. Klik beli
  5. Akan masuk ke halaman keranjang belanja. Jika masih ingin membeli voucher lainnya, klik button belanja lagi. Tapi kalau sudah selesai bisa langsung klik checkout.
  6. Lakukan pembayaran.
  7. Selesai.
  8. Kita akan menerima notifikasi via email, berisi informasi voucher yang kita beli.
Diskon Haagen-Dazs

Haagen-Dazs voucher value Rp. 100.000 hanya dengan membayar Rp. 49.000 saja.

Metode Pembayaran

Untuk pembayaran ada metode transfer, virtual account, Mandiri Bill Payment, kartu kredit dan BD Wallet. Untuk metode transfer prosesnya cukup memakan waktu, karena pihak BambiDeal harus melakukan verifikasi terlebih dahulu setelah customer selesai konfirmasi pesanan. Waktunya cuma 24 jam aja sih di hari kerja. Sedangkan metode pembayaran lainnya tidak membutuhkan verifikasi, sehingga transaksi lebih cepat dan vouchernya bisa langsung dipakai.

Saya sendiri memilih pembayaran via BD Wallet atau Bambideal Wallet. Caranya gampaaaang banget. Tinggal masuk ke “akun saya”, lalu di sebelah kiri pilih BD Wallet. Kemudian klik top up, pilih nominal, klik beli. Setelah mendapatkan email konfirmasi, langsung deh bayar melalui rekening Mandiri atau BCA.

BD Wallet - Nikmatnya Es Krim Haagen-Dazs, Bikin Semua Happy!

Kalau sampai lupa bayar transaksi akan dihapus. Tapi BambiDeal selalu ngingetin kok via email 😉

Kelebihannya beli voucher diskon di BambiDeal, setelah belanja kita bisa dapat “point dari order” yang secara otomatis akan menambah saldo BD Wallet. Jadi kalau makin sering belanja ya makin banyak pointnya. Dan point ini di dapat dari semua pembelian voucher dengan metode pembayaran apapun. Baik itu transfer, BD Wallet dan lain-lain.

Gimana, udah nggak bingung lagi kan? Ya udah kalau masih bingung, yuk tanya-tanya via live chat yang ada di kanan bawah website. Langsung dibales cyyyn.

BambiDeal LiveChat - Nikmatnya Es Krim Haagen-Dazs, Bikin Semua Happy!

Saya nanya soal point dari order, langsung dibalas sama adminnya BambiDeal

Untuk mendapatkan informasi kupon diskon atau deals terbaru, silahkan follow instagram @bambideal dan facebook bambideal.id

Well, saya kepengin tau dong cerita kamu kalau sudah menikmati voucher BambiDeal. Please ya, share di kolom komentar.

Have a nice day!

BambiDeal 3 1024x683 - Nikmatnya Es Krim Haagen-Dazs, Bikin Semua Happy!

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

4 thoughts on “Nikmatnya Es Krim Haagen-Dazs, Bikin Semua Happy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *