cetak foto kekinian

Cetak Foto Kekinian ID PhotoBook

Sejak memiliki kamera digital mungkin foto yang saya kumpulkan sudah puluhan ribu jumlahnya. Ketika buka-buka hardisk sampai bengong sendiri “ini foto banyak amaat?”. Eh tapi enggak ada satu pun yang dicetak itu fotonya. Sejak itu pula rasanya saya kehilangan momen menikmati sebuah album foto.

Tak terasa sudah 10 tahun lebih saya belum cetak foto lagi karena semua bisa dilihat melalui layar komputer atau ponsel. Padahal sebelumnya saya paling rajin cetak foto dan di rumah bertumpuk puluhan album foto dari kamera analog. Foto bersama teman sekolah/kuliah, foto bersama keluarga, foto lebaran, foto jalan-jalan dan sebagainya. Continue reading

Nikmatnya Es Krim Haagen-Dazs, Bikin Semua Happy!

Diusianya yang sudah tiga tahun lebih ini, setiap di ajak ke minimarket Hammam nggak pernah minta jajan yang aneh-aneh. Paling dia mau susu UHT, roti, es krim. Tiga item itu saja yang ia minta. Itupun nggak selalu minta, kalau lagi mau saja.

Beberapa hari lalu saya dan Hammam sempat dilanda batuk, mungkin akibat cuaca yang tak menentu. Sesiangan panas, lalu tiba-tiba hujan. Suatu hari yang terik, doi ngambek minta es krim. “Lho, kok ini anak tumben sih minta es krim pake ngambek segala. Apa gara-gara di luar lagi panas banget, ya?” pikir saya. Duh, Ham. Mami juga mau banget. Tapi kan kita berdua sedang uhuk-uhuk. Cemana, dong?

Continue reading