Tetap Aktif dan Kreatif dengan Lactacyd Herbal #JadiYangKuMau

Sebagai stay at home mommy yang sehari-hari mengurus keluarga, nampaknya saya belum bisa untuk ‘nggak ngapa-ngapain’ setelah urusan rumah beres. Then I’m doing hobbies. Tentunya dilakukan di rumah sambil mengurus anak. Salah satu kegiatan saya adalah menulis. Dan kali ini saya ingin membagi pengalaman tentang Lactacyd Herbal dan bagaimana pengaruhnya terhadap diri saya agar bisa selalu aktif dan kreatif.

Pergi keluar meninggalkan rumah adalah sesuatu yang saya rasa amat mahal. Mungkin karena sudah terbiasa di rumah melulu. Jadi kawatir mau ninggalin anak. Tapi sebagai perempuan saya juga merasa harus aktif melakukan hal lain yang tentunya bermanfaat, jika tidak bagi orang lain setidaknya bermanfaat bagi diri sendiri.

lactacyd-herbal

Makanya ketika pertama kali mendapat undangan liputan blogger bulan lalu rasanya bagai sebuah kejutan besar.

Pertama, saya nggak nyangka bakal jadi blogger terpilih, secara postingan saya waktu itu belum ada 10 judul. Followers instagram juga nggak banyak-banyak amat ?.

Kedua, terkejut dengan reaksi anak saya yang ternyata histeris waktu saya akan berangkat. That was the first time I left him, yang biasanya saya bawa kemana-mana. Duh,  sedih banget.  Tapi saya tetap pada tekad semula hingga dapat melalui hari itu dengan baik.

Ketiga, betapa saya terkejut dengan jumlah penumpang commuter line di weekdays jam pulang kerja. Wow!! Padatnya ngalahin antrian di loket penjualan tiket Thomas Uber Cup. Penuh, sesak, sempit, gerah, aroma bercampur-baur. Sempat bikin ciut,  euy! Jadi takut kalau mau naik kereta lagi.  Huhuhu. Enakan di rumah kayaknya.

Pasti sudah banyak Mommies yang lebih pengalaman dari saya dalam hal per-keretaan Jabodetabek. Ajaib sekali ya kalian para ibu-ibu yang rela meninggalkan rumah untuk berdesak-desakan dengan penumpang lain. Semua itu demi apa coba? Yes, for family. Dan saya senang bisa menjadi salah satunya meskipun hanya sesekali.

Terlepas dari profesinya sebagai ibu bekerja atau ibu rumah tangga, ada baiknya perempuan masakini memiliki pola pikir yang semakin maju. Lha, dari pada saling nyinyir ngeributin siapa yang lebih hebat dari siapa, mendingan kita maju sama-sama lah ya… Kita kan punya impian masing-masing yang perlu kita usahakan pencapaiannya.

Untuk mewujudkan cita-cita perempuan sehingga bisa menjadi apa yang kita mau, tentunya kita butuh dukungan dari berbagai pihak. Yaitu keluarga, lingkungan, pemerintah dan diri sendiri.

Keluarga

Dukungan yang paling utama datangnya dari keluarga. Kita tidak akan bisa bekerja di luar rumah tanpa seizin keluarga. Hebatnya perempuan itu, meski sifatnya mandiri tapi tetap nurut sama suami. Meskipun seorang Ibu yang tegas, tapi selalu nggak tega kalau anak yang minta.

Dan jika keluarga sudah mendukung, kita bisa jadi apapun di luar sana in a positive way. Jadi wonder woman lah, istilah ngetrendnya.

family

Hammam & Papi : Man to man conversation

Lingkungan

Lingkungan yang baik akan sangat membantu perempuan untuk berkarya. Lingkungan yang aman akan menimbulkan perasaan aman pula bagi ibu rumah tangga dalam mengurus keluarganya. Juga bagi ibu bekerja yang harus menitipkan anaknya di rumah.

Pemerintah

Berbagai fasilitas yang disediakan oleh pemerintah baik secara langsung atau tidak langsung telah membantu kita mewujudkan apa yang kita inginkan. Misalnya saja fasilitas transportasi seperti commuter line. Yang meskipun saat ini kapasitasnya masih kurang memadai, tetapi telah mengantarkan para perempuan bekerja ke tempat tujuan secara cepat. Lebih cepat ketimbang moda transportasi lainnya.

Lalu ada yang namanya cuti melahirkan yang wajib diterapkan di perusahan-perusahaan, dibangunnya berbagai fasilitas untuk ibu menyusui di tempat umum seperti nursing room dan lain-lain.

Ini dimaksudkan untuk mendukung para perempuan dalam setiap aktifitasnya.

Alhamdulillah dari ketiga poin di atas saya mendapatkan semuanya. Suami sangat mendukung saya yang ingin selalu aktif dan kreatif, crafting dan berkarya menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Anak juga sudah terlatih emosinya sehingga ketika ditinggal pergi sudah nggak drama lagi.

Lingkungan so far juga mendukung sekali bagi saya yang punya hobi di bidang jahit menjahit. Banyaknya toko bahan/kain, peralatan jahit sampai dengan asesoris yang ada dimana-mana, sangat memudahkan saya dalam mengerjakan suatu project.

Dan fasilitas dari pemerintah juga lengkap seperti listrik yang stabil, aparat keamanan, ruas-ruas jalalan yang senantiasa diperbaiki dan angkutan umum yang tersedia, termasuk kereta atau commuter line.

Akhirnya saya resmi menjadi penumpang commuter line.  Sudah sebulan ini saya mengikuti kursus merajut (crochet), yang lokasinya cukup jauh dari rumah. Dan moda transportasi yang paling sesuai dengan perjalanan saya menuju tempat kursus adalah dengan kereta. So farcommuter line yang saya tumpangi lumayan kosong sih,  karena tujuan saya ke arah Serpong.

Mendukung Diri Sendiri

Ada yang bertanya, “kenapa sih repot-repot kursus rajut,  jauh banget lagi lokasinya? ” Well,  namanya juga passion ya,  susah dijelaskan kenapa kita mau bersusah-susah seperti itu. Yang jelas sih niat saya belajar, sama juga dengan menuntut ilmu. Bukankan setelah berakit-rakit kehulu,  kita bisa berenang-renang ke tepian?

Senang rasanya bisa bergabung di kelas merajut, dapat ilmu baru dan teman-teman baru pula. Dari dulu saya memang kepingin banget belajar merajut, tapi di daerah saya tidak ada yang buka kelas merajut. Jadi ketika tahu ada teman yang membuka kelas merajut, saya langsung daftar meskipun jaraknya cukup jauh.

Awalnya sungguh merepotkan bagaimana sinkronisasi tangan kanan dan kiri,  yang satu pegang benang, yang lainnya pegang hook. Tapi dengan sering berlatih apapun akan menjadi mudah. So they say practice makes perfect, right?

peci-rajut

Peci double crochet untuk Hammam

Bentuk dukungan kepada diri sendiri untuk dapat aktif dan kreatif yaitu dengan menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat, banyak membaca untuk menambah wawasan dan usaha meningkatkan rasa percaya diri.

Kesehatan

Setelah menjadi seorang Ibu, saya merasa lebih sehat daripada sebelum jadi Ibu. Mungkin karena sebuah tuntutan untuk menjaga keluarga, dengan sendirinya saya jadi terpacu untuk selalu sehat walafiat. Mommies juga pasti merasakan hal yang sama, bukan?

Menambah Wawasan

Perempuan butuh referensi untuk mendukung keaktifannya di dunia kerja. Misalnya dengan membaca berbagai buku terkait dengan profesinya. Bagi yang tidak bekerja juga dapat memilih buku-buku keterampilan seperti buku memasak, bercocok tanam, menjahit dan sebagainya.

Saya pribadi mencari informasi dan referensi seputar bidang yang saya geluti di social media seperti instagram dan pinterest yang merupakan gudang ide dunia maya. Capture atau save apapun yang menarik minat saya untuk suatu saat saya kerjakan projectnya.

Misalnya sekarang sedang belajar merajut, maka saya mengumpulkan berbagai informasi terkait crochet. Saya bagi-bagi board-nya mulai dari crochet for beginer, crochet  pattern dan crochet idea.

Atau bisa juga lihat tutorial di youtube. Apapun dilakukan demi bisa menghasilkan sesuatu.

crochet

Boards at Pinteres about chrochet

Self Confidence

Setiap perempuan pasti berusaha untuk terlihat sebaik mungkin. Makanya suka ada yang bilang “Lemari perempuan sudah penuh, tapi setiap mau kondangan selalu mengeluh nggak punya baju. Ini dikarenakan perempuan selalu ingin tampil sebaik-baiknya.

Semua harus serba okey, mulai dari rambut yang bersih dan wangi, kulit yang halus dan lembut, serta pakaian yang kece sampai alas kaki pun diperhatikan.

Lactacyd-herbal

Maroon Dress & Pink Cardigan by Dzulkhulaifah 

Selain itu semua, satu yang tidak boleh terlewatkan adalah perhatian terhadap kebersihan dan kesehatan organ intim wanita. Mungkin masih ada perempuan yang melewatkannya? Padahal yang satu ini sangat wajib sifatnya untuk diberi perawatan yang baik.

Pasti Mommies pernah kan mengalami rasa tidak nyaman pada Area V saat beraktifitas? Misalnya terasa lembab, gatal atau terpengaruh bau tak sedap. Hey, jangan sampai ini terjadi moms! Sekecil apapun permasalahan pada Area V harus segera ditangani loh. Bagaimana bisa nyaman untuk aktif dan kreatif kalau sama diri sendiri saja kita merasa ada yang nggak nyaman.

Dan bukan hanya para ibu-ibu saja yang membutuhkan perawatan terhadap Area V. Perempuan yang belum menikahpun sangat perlu perhatian pada organ intim yang satu ini.

Kalau bingung memilih pembersih Area V, Mommies bisa memulainya dengan melihat kembali gaya hidup yang selama ini dijalankan. Apakah kita termasuk perempuan yang aktif di luar ruangan atau lebih sering di dalam ruangan? Seperti apa efek dari pembersih yang kita mau? Apakah agar dapat merasa segar sepanjang hari, ingin terlindungi dari iritasi, gatal dan bau, atau perasaan bersih setiap hari?

Meskipun lebih sering berkegiatan di rumah, ternyata perawatan terhadap Area V tetap harus dilakukan, lho. Karena saya sering berada dalam posisi duduk dengan durasi berjam-jam ketika menjahit, merajut atau menulis, sering kali Area V terasa lembab dan menimbulkan bau tak sedap.

Kalau sudah begitu biasanya mood langsung hilang,  menguap entah kemana.

Saya pernah menemukan kuis kepribadian yang dapat menentukan jenis pembersih apa yang saya butuhkan, di website lactacyd.co.id. Dan ternyata yang saya butuhkan adalah Lactacyd Feminine Hygeine atau Lactacyd All-day Fresh.

Lactacyd-herbal

Lactacyd Feminine Hygeine & Lactacyd All-day Fresh

Karena ingin tahu lebih banyak tentang Lactacyd, sayapun mulai browsing. Ternyata masih banyak lagi varian produknya.

Produk Lactacyd

  • Lactacyd Feminine Hygeine. Perawatan dari gatal, bau dan iritasi.
  • Lactacyd All-day Fresh. Untuk kesegaran sepanjang hari.
  • Lactacyd White Intimate. Untuk Mencerahkan Area V dalam 4 minggu.
  • Feminine Wipes. Tisu basah khusus Area V.
  • Lactacyd Teens. Pembersih Area V bagi remaja.
  • Lactacyd Herbal. Memberi rasa kesat, melembutkan dan merawat Area V.

Mengapa Lactacyd?

Saat ini sudah banyak pilihan yang ditawarkan berupa produk-produk pembersih organ kewanitaan. Namun sebagai perempuan yang terbiasa cermat dan penuh pertimbangan dalam mengurus keluarga,  begitupun dalam memilih pembersih bagi Area V, harus yang aman dan terbaik tentunya.

Formulasi alami

Lactacy dibuat dengan bahan alami, berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita.

Asam laktat sangat penting dalam melindungi area intim. Dengan menjaga pH pada Area V tetap rendah yakni dengan cara meningkatkan keasamannya, maka bakteri baik lactobacillus akan mudah tumbuh – sehingga bisa mempertahankan siklus untuk membangun lapisan asam pelindung Miss V.

Lactacyd diformulasikan dengan sangat hati-hati untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat. Dimana pH seimbang yang baik pada Area V adalah antara 3,8 – 4,5.

Terpercaya dan No. 1 di Dunia

Lactacyd telah direkomendasikan oleh para dokter dan banyak wanita di berbagai penjuru dunia, selama lebih dari 30 tahun. Dan merupakan salah satu merek terpercaya sebagai perawatan pribadi di negara-negara di Asia Pasifik.

Karenanya Lactacyd kini telah menyandang predikat sebagai pembersih kewanitaan nomor 1 di seluruh dunia.

So, dengan kepercayaan yang begitu besar ini rasanya saya tidak perlu lagi ragu-ragu untuk memilih Lactacyd yang mampu mengerti dan memahami akan pentingnya memenuhi kebutuhan mendasar kewanitaan.

Terbukti secara klinis & Lolos Uji Dermatologi

Secara klinis Lactayd terbukti dapat memberikan perawatan yang lembut, perlindungan dari bau, serta iritasi pada area intim dengan pemakaian teratur.

Sebagai merek terpercaya, Lactacyd telah lolos uji dermatologi untuk penggunaan sehari-hari. Lactacyd juga diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB).

Lactacyd Herbal adalah produk terbaru dari Lactacyd, yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Karena Miss V juga merupakan salah satu organ yang perlu diikutsertakan dalam perawatan kecantikan.

Walaupun direkomendasikan untuk menggunakan Lactacyd Feminine Hygeine atau All-day Fresh, ternyata Lactacyd Herbal juga cocok untuk saya gunakan dan sangat nyaman bagi Area V. Saat pertama kali pakai saya sudah suka. Aromanya lembut tidak menyengat dan tidak mengakibatkan iritasi meskipun Area V adalah area dengan kulit yang amat sensitif.

lactacyd herbal

Varian baru : Lactacyd Herbal

Yang saya rasakan setelah menggunakan Lactacyd Herbal selama beberapa hari ini adalah kesegaran sepanjang hari. Meskipun harus dalam posisi duduk yang cukup lama–karena merajut itu bawaannya nggak mau berhenti, sudah tidak ada lagi masalah lembab dan aroma tak sedap pada Miss V. Dengan begitu, mood tetap terjaga dan apapun yang saya lakukan rasanya jadi tambah semangat.

Kayaknya mau beraktifitas seperti apapun akan tetap enjoy deh kalau Miss V terasa bersih, segar, lembut dan harum berkat Lactacyd Herbal.

Lactacyd Herbal

Lactacyd Herbal Pesona Area V mengandung kombinasi yang unik, yaitu ekstrak sirih, ekstrak susu dan ekstrak mawar. Dari namanya saja mengandung kata ‘herbal’.  Saya percaya segala sesuatu yang herbal sudah tentu baik karena pastinya terbuat dari bahan-bahan alami.

Ekstrak Sirih

Secara turun-temurun daun sirih dipercaya untuk membersihkan dan memberikan rasa kesat pada Area V.

Sebelum diluncurkan, Lactacyd Herbal telah diujicobakan kepada 162 wanita Indonesia (Ipsos April 2016)

Ekstrak Susu

Perempun pasti familiar dengan istilah ‘mandi susu’. Yes, susu memang dikenal sebagai bahan yang dapat melembutkan kulit.

Begitu pula ekstrak susu yang terkandung di dalam Lactacyd Herbal, yang dapat melembutkan kulit sekitar area V dan menjaganya agar tetap sehat.

Ekstrak Mawar

Bunga mawar yang memiliki wangi lembut yang khas,  tentunya melengkapi formulasi Lactacyd Herbal. Yang tidak hanya memberikan keharuman tetapi juga merawat Area V.

Bayangkan, ada 3 bahan alami yang digabungkan untuk merawat Area V kita, keren banget, kan? Sudah kesat, lembut dan wangi pula. Komplit!! Coba saja kalau kita harus meramunya sendiri ketiga bahan tersebut, bukan main repotnya. Lactacyd memang paling mengerti kebutuhan wanita.

Karena Lactacyd telah berpengalaman serta melakukan penelitian selama 25 tahun dan tentunya telah teruji secara dermatologi, maka Lactacyd Herbal sangat aman digunakan setiap hari.

Cara pakainya sebagai berikut :

  • Cuci tangan sebelum membersihkan Area V
  • Tuang Lactacyd Herbal secukupnya pada telapak tangan
  • Bersihkan Area V kemudian basuh dengan air.
  • Untuk hasil yang maksimal gunakan dua kali sehari.

Bagi yang memiliki masalah kewanitaan seperti keputihan yang disebabkan karena stress, pola makan yang buruk,  celana yang terlalu ketat dan lain-lain,  Lactacyd Herbal adalah jawabannya. Silahkan dibuktikan, dengan pemakaian teratur segala masalah akan hilang.

Karena bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Lactacyd Herbal yaitu lactosrum dan asam laktat, memberikan jaminan bagi penggunanya untuk mendapatkan perawatan yang menguntungkan dan layak didapatkan oleh area yang paling intim.

Kemasan Lactacyd Herbal terdiri dari dua ukuran yaitu 60 ml dan 120 ml. Dengan harga masing-masing Rp. 19.800 dan Rp. 37.000. Mendapatkannya sangat mudah, karena sudah tersedia di supermaket dan minimarket, juga di apotek seperti Guardian dan Century.

Saya lebih suka membeli Lactacyd Herbal ukuran 60 ml karena sangat praktis untuk dibawa bepergian. Ke tempat kursuspun saya bawa,  karena perjalanan yang jauh dan selama di kelas harus duduk lama. Jadi sebelum pulang saya ‘bersih-bersih’ dulu.

Saya rekomendasikan banget nih untuk Mommies dan calon mommies, baik yang bekerja di rumah ataupun luar rumah. Di tempat kursus juga saya rekomendasi kepada teman-teman sekelas yang isinya memang perempuan semua.  Rata-rata mereka tertarik untuk mencoba. Bahkan ada yang sudah duluan pakai tuh, dan testimoninya tidak mengecewakan.

Well, sudah tidak ada lagi ceritanya perasaan tidak nyaman saat beraktifitas. Mau di rumah, di kantor, di perjalanan, di dalam kereta yang berdesakan sekalipun :).

Kalau perasaan perempuan sudah bahagia, maka dunia seolah ada di dalam genggamannya. So, kita pasti bisa meraih apapun yang kita impikan. Dengan menggunakan Lactacyd Herbal kita bisa jadi apapun yang kita mau.

Jangan lupa berkunjung ke website Lactacyd untuk mendapatkan berbagai informasi yang berhubungan dengan kewanitaan. Mulai dari kuis kepribadian, memilih pembersih kewanitaan yang tepat, hingga tanya jawab seputar kewanitaan yang sangat bermanfaat serta menambah pengetahuan.

Sampai jumpa lagi,  Mommies.  Terima kasih sudah mampir dan tunggu ya, update seputar crochet di blog ini.

#JadiYangKuMau #HaloLactacydHerbal

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “Tetap Aktif dan Kreatif dengan Lactacyd Herbal #JadiYangKuMau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *