About Me

Hallo, nama saya Dzulkhulaifah Rahmat. Jika ada yang bilang nama saya susah, percayalah itu hanya mitos. Dzulkhulaifah diambil dari nama sebuah masjid di Madinah–tempat miqat jamaah haji yang melewati kota Madinah. Yaitu masjid Dzulhulaifah atau nama lainnya masjid Bir Ali.  Lalu mengapa nama saya pakai huruf ‘K’di tengahnya?  I don’t know,  my parents have already given it to me. Sedangkan nama belakang adalah nama Bapak saya.

I wonder why orang-orang bilang nama saya susahlah, njelimet lah,  huruf mati semua lah. Come on, bacalah dengan perlahan.  Dzul-khu-laifah.  That’s easy. Baiklah, untuk mempermudah hidup kita bersama, saya boleh dipanggil : Dzul; Dzule;  Zul;  Jul (yang terakhir mungkin berlaku bagi orang dengan aksen tertentu *keep silent if you know what I mean 😛). Atau,  versi yang lebih manis dari nama saya adalah Ifa,Iva, Ipah, Eva,  Efa,  Epa, Epah (again,  aksen tertentu :D).  Silahkan panggil saya dengan nickname itu, manapun yang sesuai dengan lidah saudara-saudari.  Asal jangan dipanggil ‘Bapak Dzul’. Kebangetan ini sih.

Dzulkhulaifah-Rahmat

Mana ada bapak-bapak yang cantik gini *Eeeh.

Saya perempuan loh ini. Seorang ibu beranak satu,  bernama Hammam (nama yang akan sering muncul di blog ini). Sehari-hari saya bekerja di rumah.  Urus anak yang belum sekolah (yang membuat saya lebih sering ada di rumah),  urus suami yang juga tiap hari ada di rumah,  mengurus rumah itu sendiri dan mengurus bisnis di dalam rumah. Silahkan kalau mau main-main di toko online kami, Yukero.

Saya suka menulis. Dulunya blog cuma buat curhat dan menceritakan kejadian-kejadian lucu dalam kehidupan. Tapi sekarang saya seperti kehilangan energi lucu dalam hidup ini.  Jadi blog saya yang terlahir kembali ini mungkin isinya akan jadi agak-agak serius.  About Parenting, Social Life, Inspiring Person, etc. Saya pernah menerbitkan novel berjudul ‘Friendlationship’. Silahkan juga kalau mau beli bisa disini.

Selain menulis kegiatan saya yang lain biasanya menjahit. Menjahit pakain keluarga  sendiri maksudnya 😅. Favorit saya adalah menjahit baju lebaran (biasaaa penghematan ala ibu ibu.  😂😂). Dan berkreasi dengan kain perca salah satu yang saya gemari sejak tahun 2013.  Saat ini saya sedang belajar merajut (crochet) dan fotografi.

Semoga dengan hadirnya blog saya ini bisa menambah kemeriahan dunia maya (*apa iniii?). Saya masih baru,  masih belajar. Nanti kalau saya sudah jadi orang lama, insya Allah akan tetap belajar.

Saya bisa dihubungi melalui email : dzul.rahmat@gmail.com. Siapa tahu ada yang mau menawarkan job, laptop baru biar makin rajin nulis,  mesin jahit keluaran terbaru atau kamera ciamik tanya-tanya soal dunia jahit menjahit, dengan senang hati saya jawab sesuai pengetahuan dan kemampuan saya.

Happy reading 💕💕

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

4 thoughts on “About Me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *